Pembalap AHRT Siap Tempur di ARRC Zhuhai Kelas AP250 dan SS600

0
Astra Honda Siap Bawa CBR Series Taklukan ARRC Zhuhai
Astra Honda Siap Bawa CBR Series Taklukan ARRC Zhuhai. Foto: AHM

NaikMotor – Putaran kedua FIM Asia Road Racing Championship 2024 akan berlangsung akhir pekan ini, 20-21 April 2024 di Zhuhai International Circuit China. Pasukan Astra Honda Racing Team (AHRT) menyiapkan diri membidik kemenangan di kelas AP250 dan SS600 ARRC Zhuhai 

Hasil positif pada putaran pertama di ARRC Thailand menjadi modal penting untuk meraih kemenangan dan kembali mengibarkan bendera Merah Putih oleh tim AHRT di kelas AP250 (Asia Production 250). Herjun AF mampu meraih podium 3 pada race ke-1 dan memenangi race ke-2 hingga menempatkannya di puncak klasemen dengan mengemas total 41 poin.

”Putaran ARRC Zhuhai tentu akan sulit. Ketatnya persaingan akan menjadi motivasi untuk kembali meraih kemenangan dan memantapkan posisi di pimpinan klasemen AP250. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Herjun, pembalap asal Pati Jawa Tengah berusia  20 tahun.

Rekan setimya, M. Kiandra Ramadhipa, juga menyatakan ”siap tempur” dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan dengan Honda CBR250RR. Sebagai pendatang baru, pembalap berusia 14 tahun yang merupakan lulusan terbaik Astra Honda Racing School 2023 telah melakukan penyesuaian untuk tampil  maksimal.

Baca Juga: Promo Wahana Honda Bulan April ini, Potongan Harga Sampai Rp8,5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here