Ural dengan Paradigma Baru, Gandeng Perusahaan Italia dan Taiwan

0
Ural dengan Paradigma Baru
Ural tidak lagi diproduksi di Rusia. Foto: ural

NaikMotor – Produk sepeda motor asal Rusia ini terganjal gegara konflik Rusia-Ukraina. Tetapi kini Ural akan tampil dengan paradigma baru.

Ural ternyata tengah melakukan perubahan besar-besaran dengan memindahkan pabriknya ke Kazakhstan setelah berpuluh-puluh tahun berada di Rusia, tempat pabriknya didirikan menjelang Perang Dunia II. Invasi Rusia ke Ukraina membawa sanksi terhadap industri-industri di sana, dan sebagai akibatnya Ural yang dikelola AS terpaksa pindah ke luar negeri.

Meski ini berarti banyak tekanan dan pekerjaan, pembangunan kembali pabrik, namun juga berarti peluang untuk memulai dengan paradigma baru dari awal di pabrik baru. Selain itu, Ural juga akan mulai mengubah cara memproduksinya, dengan bekerja sama dengan O.M.I. Srl, sebuah perusahaan teknik Italia dan aRacer SpeedTek, spesialis sistem manajemen mesin Taiwan.

Seperti disebutkan dalam siaran pers Ural, “Seperti yang bisa Anda bayangkan, dalam dua tahun terakhir kita benar-benar disibukkan oleh urusan bisnis sehari-hari yang paling penting. Ya, kami punya kabar baik. Bekerjasama dengan O.M.I. Srl, sebuah perusahaan teknik Italia dan aRacer SpeedTek, spesialis sistem manajemen mesin Taiwan, kami memulai proyek besar untuk mengembangkan dan menerapkan beberapa perubahan yang sudah lama tertunda pada sepeda motor kami.”

Baca Juga: Hobby Motor Persembahkan Motor “Perang” Ural Motorcycles
Ural dengan Paradigma Baru
Dirancang perusahaan Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here