ARRC Zhuhai Race Kedua Dibatalkan, Ini Hasil Pembalap AHRT

0
ARRC Zhuhai race kedua dibatalkan karena cuaca buruk. Foto: ARRC

NaikMotor – Peringatan badai topan membuat ARRC Zhuhai race kedua dibatalkan di Zhuhai International Circuit China, Minggu (21/4/2024). Dari putaran Zhuhai, hasil pembalap AHRT di dua kelas yang dikuti dianggap positif.

Kejuaraan Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship 2024 putaran kedua di Zhuhai Cina race kedua dibatalkan setelah ada peringatan badai topan dari otoritas Oberservatorium Meteorologi pemerintah kota. Mereka mengeluarkan peringatan kuning akan hujan badai menjadi oranye pada pukul 10.00 pagi yang mengindikasikan akan adanya badai petir dan angin kencang. Karena itu mereka menyerukan penghentian pekerjaan dan aktivitas di luar ruangan.

“Mitra dan tim kami dengan menyesal mengumumkan pembatalan tersebut namun prioritas diberikan pada keselamatan pengendara, tim dan tenaga kerja ARRC dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima kasih kepada semua pihak yang terkena dampak langsung dan tidak langsung termasuk pengendara, tim, mitra, sponsor, teman media, penggemar, dan penonton atas dukungan berkelanjutannya”tulis pernyataan penyelenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here