Wahana Siapkan Kartini Muda Generasi #Cari_Aman Berkendara

0
Siapkan Kartini Muda Generasi #Cari_Aman Dalam Berkendara
Siapkan Kartini Muda Generasi #Cari_Aman Dalam Berkendara. Foto: WMS

NaikMotor – Di Hari Kartini 2024, PT Wahana Makmur Sejati edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman pada generasi muda. Wahana Honda siapkan Kartini Muda sebagai agen keselamatan berlalu lintas.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang. Menyiapkan Kartini muda sebagai generasi #Cari_Aman berkendara sepeda motor. Hal ini terungkap saat Seminar Hari Kartini di Wahana Makmur Sejati Safety Riding Center, Jatake, Tangerang, Banten, Rabu (24/4/2024).

Acara yang mengusung tema ‘Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman’ ini diikuti oleh 50 wanita. Para peserta merupakan para guru dan siswi sejumlah SMK binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta-Tangerang.

Para pembicara pada kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini adalah instruktur Safety Riding PT. WMS Resty Purbaningrum dan Kepala Subnit 3 unit Kamsel Polres Metro Tangerang Kota Ipda Desi Susanti. Ahli Kebidanan Rumah Sehat Wahana (RSW) Ida Ayu Putu Irma N.Amd,Keb.,SKM juga hadir memberikan paparan terkait kesehatan wanita.

Dalam paparannya, Ipda Desi Susanti menyampaikan, setidaknya ada lima upaya yang bisa dilakukan oleh pengendara motor dalam menghindari kecelakaan. Kelima upaya itu adalah memahami pergerakan kendaraan, jaga jarak aman, awas kondisi sekitar, blind spot, dan hindari gangguan mengemudi.

Baca Juga: Honda NX400 2024, New Crossover Berbasis CB500X

Siapkan Kartini Muda Generasi #Cari_Aman Dalam Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here