Menikmati Mudik Lebaran Naik Motor C125 dengan Outfit Nyaman  

0
Menikmati mudik lebaran naik motor Honda Super Cub C125.

NaikMotor – Mudik adalah sebuah ritual yang terwarisi untuk mereka yang ingin berlebaran di kampung halaman dengan berbagai cara. Kami pun tidak melewatkan momen ini dengan mudik lebaran naik motor Honda Super Cub C125 dilengkapi riding gear yang aman dan nyaman. 

Mudik naik motor sudah menjadi tradisi kami untuk merayakan Hari Kemenangan di kampung halaman di Kuningan, Jawa Barat setiap tahunnya. Berbagai persiapan dilakukan, mulai servis unit sepedamotor hingga riding gear yang akan digunakan. Meski bukan perjalanan yang sangat jauh, hanya berjarak sekitar 260 KM, namun karena akan bersama ribuan motoris lainnya dalam satu jalur, semuanya harus prima, baik tunggangan maupun pelindung badan. Apalagi dilakukan di saat bulan puasa.

 

Servis motor sebelum mudik di Wahana Honda Gunung Sahari

Untuk memastikan unit Honda Super Cub C125 aman dan nyaman digunakan, kami melakukan servis di Wahana Honda Gunung Sahari. Maklum, sepedamotor yang akan digunakan sudah melahap 21 ribu KM meski termasuk unit yang biasanya hanya digunakan di perkotaan pada akhir pekan.

Sementara riding gear yang dipakai untuk mudik lebaran naik motor yakni helm Origine Helmets Vega Speed Titanium dan jaket RRMF Bomber Performance V2 Protector. Kedua produk ini bisa didapatkan di Riderspot, gerai apparel dan riding gear terkemuka yang ada di Sedayu City Jakarta Timur dan di Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here