Hari Kartini 2024: Edukasi Keselamatan Berkendara 1.500 Kartini Muda #Cari_Aman

0
Edukasi Keselamatan Kartini Muda
1.500 Kartini Muda mengikuti Edukasi Keselamatan berkendara Honda. Foto: ahm

NaikMotor – Dalam rangka Hari Kartini 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) edukasi keselamatan berkendara Kartini Muda. Sekitar 1.500 Kartini Muda menjalani edukasi keselamatan berkendara di 28 jaringan main dealer Honda.

Melalui pelatihan ini, sebanyak lebih dari 1.500 kartini muda ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara. Edukasi keselamatan berkendara ini mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”.

AHM mengajak perempuan Indonesia khususnya para pengendara sepeda motor untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama, melalui kegiatan seminar edukasi Safety Riding yang dilakukan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas pada Senin, 29 April 2024.

Sebagai prioritas utama, AHM bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding Honda bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia. Pelatihan ini diikuti pengguna sepeda motor perempuan di Indonesia mulai dari mahasiswi, pekerja kantoran, komunitas perempuan, hingga ibu rumah tangga.

Edukasi safety riding yang dilakukan pada periode 15-29 April 2024 ini turut mengajak peserta mengikuti simulasi berkendara aman namun tetap stylish. Rangkaian kegiatan ini memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda perempuan Indonesia yang stylish untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri dan agar selalu menjadi contoh yang baik dalam berkendara dengan sepeda motor.

Baca Juga: Hari Kartini 2024: Wanita Juga Harus Tahu Berkendara Aman

Edukasi Keselamatan Kartini Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here