Wahana Honda Gelar Kompetisi Safety Riding 2024

0
Wahana Makmur Sejati Gelar Kompetisi Safety Riding 2024
Safety Riding Wahana 2024. Foto: WMS

NaikMotor – Wahana gelar kompetisi bagi para Advisor dan komunitas Astra Honda. Para pemenang akan ikut Safety Riding Instructor Competition 2024.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Advisor Dealer & Community Safety Riding Competition Regional 2024 untuk wilayah Jakarta-Tangerang. Ajang ini berlangsung di Wahana Makmur Sejati Safety Center, Jatake, Tangerang, Minggu (28/4/2024).

Kompetisi ini diikuti oleh hampir 100 peserta yang terdiri dari para advisor dealer serta anggota komunitas klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Head of Safety Riding Promotion PT WMS Agus Sani mengungkapkan, kompetisi ini terbagi atas tiga kelas, yakni Advisor Dealer, Advisor Community Pria, dan Advisor Community Wanita. Para peserta, katanya, harus mengikuti uji Teori (by Quiziz) dan uji praktik. Uji praktik terdiri dari braking , slalom course , dan narrow plank.

“Masing-masing kelas diambil tiga juara. Juara 1 akan diikutsertakan ke Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024 yang diadakan di Safety Riding Park AHM Deltamas pada bulan Juli 2024,” lanjut Agus Sani.

Pada kesempatan sama, Head of Technical of Technical Service Department PT. WMS Dwi Supriyatno berujar, predikat juara kompetisi ini bukan semata untuk gaya-gayaan.

Baca Juga: Aspira dan Gresini Racing MotoGP Perpanjang Kontrak Baru 2 Tahun

Wahana Makmur Sejati Gelar Kompetisi Safety Riding 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here