Skuter Listrik QCIX, Boxy Nyentrik yang Menggelitik

0
Skter listrik QCIX di pameran Asiabike Jakarta x PEPVS 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang Asiabike Jakarta yang berkolaborasi dengan Periklindo Electric Vehicle Sho (PEVS 2024) menjadi gerbang masuk berbagai produk kendaraan sepedamotor listrik dari Cina ke Indonesia. Salah satunya melalui Taizhou Luqiao Qicheng Vehicle Industry Co., Ltd dengan produknya skuter listrik  QCIX.

Pameran Asiabike Jakarta diisi oleh total 90 peserta brand yang telah mendunia  memamerkan produk unggulannya dengan produk yang menyasar target segala usia.Targetnya menyasar para pelaku bisnis kendaraan listrik untuk saling bekerja sama (Business to Business /B2B).

Di salah satu booth terdapat produk dari QCIX Electric Motorcycle. Namanya menggelitik karena menyerupai skuter matik boxy Yamaha QBIX. Tidak hanya dari nama, bentuk desain bodi keseluruhannya pun ‘plek ketiplek’. Melihat dari lama perusahaannya, QCIX pada tahun 2013 dalam menyediakan berbagai kendaraan dengan produk bertenaga,jarak tempuh lebih jauh, dan  ramah lingkungan.  Mereka didukung sistem kontrol elektronik, teknisi serta manajeman logistik barang untuk memenuhi permintaan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here