Ryvid Pabrikan Motor Listrik Amerika, Menampilkan Scrambler Outset

0
Ryvid Motor Listrik Amerika
Scrambler Ryvid Outset, produk Amerika. Foto: ryvid

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik asal Amerika, Ryvid menghadirkan model barunya, Outset. Pabrikan asli California Selatan, Amerika Serikat itu mengembangkan basis model Anthem yang popular.

Tetangga pabrikan Zero Motorcycle itu sebelumnya memiliki produk popular di Amerika, Anthem. Ryvid, pabrikan sepeda motor listrik asli Amerika Serikat itu menampilkan Ouset, berbasis Anthem.

Seperti Zero, Anthem juga berperforma tinggi, sehingga diperkenankan masuk jalan tol. Tetapi Outset produk San Bernadino, California, bermodel dual purpose, scrambler.

Seperti yang dijelaskan oleh perusahaan, “Outset bergaya scrambler adalah pilihan tepat bagi kinsumen yang menginginkan sepeda motor listrik untuk berpetualang di segala jalan. Terlebih lagi, karena Outset berbagi sejumlah komponen utama dengan Anthem, hal ini membuka peluang unik bagi pengendara untuk mengubah satu komponen menjadi komponen lainnya agar sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Sama seperti Anthem, Outset menggunakan rangka baja folded, bukan rangka tubular. Sehingga rangka berbobot sangat ringan,5 kg.

Baca Juga: Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

Ryvid Motor Listrik Amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here