Begini Wujud PCX160 Dream Ride Project Para National Champion HMC 2022

0
PCX160 Dream Ride Project
3 custom Honda PCX160 pada Dream Ride Project 2023. Foto: honda

NaikMotor – Proyek mewujudkan sepeda motor impian para modifikator kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Kali Honda Dream Ride Project mang-custom skuter matik menengah PCX160.

Honda Dream Ride Project (HDRP) dengan garapan PCX160 dilakoni para Modifikator National Champion pada Honda Modif Contest (HMC) 2022. Mereka berkolaborasi bersama modifikator kelas atas untuk menggarap PCX160 itu.

Pada HDRP tahun ke-6 ini, para peserta menggunakan Honda PCX160 yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menemani berkendara dengan gaya generasi masa kini. Model ini dibekali dimensi bodi yang besar sehingga memiliki banyak ruang untuk berkreasi, serta hadir dengan beragam fitur canggih yang memberikan nilai lebih dalam modifikasi.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat. I Putu Alit Giri Wirawan sebagai National Championship Free For All (FFA) HMC 2022 menghadirkan karya gaya Hot Rod yang kuat dengan kesan American style.

Menemani I Putu Alit, Dedi Dermawanto sebagai juara kelas National Champhion Sport melahirkan modifikasi Honda PCX160 gaya futuristik dengan konsep gaya Street Performance dengan mengedepankan sisi gaya jalanan yang sporti, cocok buat inspirasi anak muda yang ingin tampil urban style. Sebagai juara National Champion Matic & Cub HMC 2022, Ruslan berhasil membangun Honda PCX160 menjadi Techno Vibe yang dibangun dengan mengkombinasikan warna silver dan hijau, sehingga menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Baca Juga: Honda Dream Ride Project, Mewujudkan Sepeda Motor Modifikasi Impian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here