Astra Otoparts Bawa A May Zing di Jejak Roda x Ride Party 2024

0
May Zing Astra Otoparts
May Zing Astra Otoparts di Jejak Roda x Ride Party 2024. Foto: afid

NaikMotor – Usai gelaran riding charity Distinguished Gentlemen Ride (DGR) 2024, kegiatan pemotor dapper dilanjutkan dengan Jejak Roda x Ride Party, (19/5/2024). Dalam kesempatan itu Astra Otoparts menggelar AMay Zing dengan berbagai promo menarik.

Promo Astra Otoparts AMay Zing memberikan potongan harga untuk pembelian part bundling hingga 50%. Seperti dijelaskan M. Ikhsan, Marketing PT Astra Otoparts Tbk (AOP) saat ditemui di Jejak Roda x Party Ride 2024 di Mitra Terrace, Jakarta Selatan (19/5/2024).

“Karena masih dalam rentang promo A May Zing Astra Otoparts yang berlangsung hingga 31 Mei, sehingga dalam event charity pada dapper kali ini, kita persembahkan kepada mereka.”

“Promo berlaku untuk pembelian part bundling seperti ban Aspira Premio selain diskon 10%, maka jika membeli Aspira Oil akan mendapat diskon 50% untuk pelumasnya,” papar.Ikhsan.

“Lain lagi jika membeli ban Aspira dan Shockabsorber KYB, diskonnya bisa mencapai 20%,. Jika membeli oli Aspira maka akan diberikan gratis oli gear,” tambahnya. (Afid/nm)

Baca Juga: Jejak Roda x The Ride Party Hadirkan DGR Jakarta 2024, Hadiahnya Motor!

May Zing Astra Otoparts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here