Rahasia Hendriansyah Juara YSR Seri 2 Kelas 250 Pro

0
Hendriansyah-Juara-250-Pro-YSR-seri-2
Hendriansyah juara kelas 250 Pro Yamaha Sunday Race seri 2. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Pembalap sarat pengalaman, Hendriansyah (Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR HRP) jadi kampiun di kelas 250cc profesional Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 seri kedua, Minggu (24/4/2016). 

Hendri unggul tipis dari dua pembalap di belakangnya, Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing), dan Janoer Deden (Sidrap BAF Akai Jaya Feat MBKW2.

Posisi tiga besar jadi rebutan beberapa pembalap sejak lampu start menyala.  Hendri yang berjuluk ‘Dewa Road Race’ sempat tercecer posisinya di lap-lap awal. Saat finis, tiga pembalap hanya berselisih 0,017 detik.

“Di lap awal motor terlalu basah, belum enak. Lap-lap berikutnya terus membaik, baru di tiga lap akhir saya bisa bertarung di depan,” kata Hendri.

“Tiap malam kita kumpulkan data. Seri satu saya tampil berantakan, benar-benar belum ada data di mekanik, dan baru pegang motor injeksi, sebelumnya (mekanik) bebek. Seri dua lebih baik sejak latihan dan kualifikasi. Hasil ini (juara) sangat luar biasa,” cerita Hendri. (Yudistira/nm)

Hendriansyah-Juara-250-Pro-YSR-seri-2_1

LEAVE A REPLY