7 Tahun NXR Tangsel, Gelar Tasyakuran dan Nyoride Meriah 300 Bikers

0
7 Tahun NXR Tangsel, Tasyakuran dan Nyoride 300 Bikers
7 Tahun NXR Tangsel, Tasyakuran dan Nyoride 300 Bikers. Foto: NXRTS

NaikMotor – NMax XMax Rider Tangerang Selatan (NXR Tangsel) rayakan hari jadi ke-7 tahun, meriah dihadiri oleh 300 Bikers ada yang dari pulau Sumatera. Tasyakuran ajak adik-adik Yatim Piatu dan Dhuafa ikut Nyoride bareng.

Komunitas NXR Tangsel, merupakan perkumpulan pemilik skuter matik premium Yamaha NMax dan XMax Series. Menginjak tahun ke-7 pada Sabtu (01/06/24), mereka menggelar perayaan yang sangat meriah di Idemitsu Motolounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Memperinganti 7th berdirinya NmaXmax Riders Tangerang Selatan perayaan ini mengusung tema “Tasyakuran 7th Anniversary”. NXR Tangsel juga mengajak pada saudara-saudara dari Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Tahfizd An-Nur untuk saling berbagi kebahagiaan di hari spesial mereka.

Selain ingin membagi kebahagian, acara ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar internal member NXR Tangsel. Khususnya, membangun internal member lebih solid dan membangun kekompakan serta kepedulian sosial terhadap sesama bikers.

Tasyakuran 7th Anniversary, mencatatkan sekitar 300 bikers dari undangan yang turut hadir ambil bagian dalam kemeriahannya. Tamu undangan tersebut terdiri dari beberapa Chapter NXR yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Kopdargab NMax XMax Rider Tetap Kampanyekan Motor Bukan untuk Usia di Bawah 17 Tahun

7 Tahun NXR Tangsel, Tasyakuran dan Nyoride 300 Bikers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here