Hadir di BBQ Ride 2024, Ban Aspira Premio Bidik Pasar Motor Custom

0
Astra Otoparts Hadir di BBQ Ride 2024, Ban Aspira Premio Cocok Untuk Motor Kustom
Booth Astra Otoparts di BBQ Ride 2024. Foto: Wahyu

NaikMotor – PT Astra Otoparts kembali ikut mendukung gelaran BBQ Ride 2024 Unstoppable, pada 8-9 Juni di Laswi Heritage Bandung. Ban Aspira Premio Sportivo dan Terreno menjadi produk baru unggulannya yang cocok digunakan untuk sepeda motor kustom.

Aspira Premio yang merupakan lini merek ban dari PT. Astra Otoparts (AOP) bersamaan dengan Kayaba (KYB) dan GS Astra, hadir mengisi kemeriahan BBQ Ride tahun ini.

Astra Otoparts hadir mendukung acara yang sekaligus menjadi komitmen Picker Service dalam memajukan skena kustom kultur Indonesia bahkan internasional. Hadir di tengah-tengah kemeriahan, AOP mengenalkan produk ban mereka yang cocok untuk sepeda motor kustom agar tampil makin maksimal.

Berbagai tipe dan jenis ban berkualitas dari Aspira Premio diberi diskon yang cukup menguntungkan bagi sobat motoris. Selain itu, mereka memberikan layanan  pemasangan langsung di Shop&Bike Mobile yang tersedia di area parkir BBQ Ride.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi langsung di booth Astra Otoparts di BBQ Ride akan berkesempatan untuk mengikuti mini games yang berhadiah official merchandise.

Baca Juga: BBQ RIDE 2024 Unstoppable Day 1: Doel Sumbang Bikin Semua Bergoyang

Astra Otoparts Hadir di BBQ Ride 2024, Ban Aspira Premio Cocok Untuk Motor Kustom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here