Corsa Terinspirasi Kehebatan Marketing MU

0

archiles_corsa_mu

Serang (naikmotor) Kerjasama antara PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) khususnya melalui brand Corsa dengan Manchester United membawa dampak signifikan pada berbagai aktivitas.

Sejak ditandatanganinya kerjasama dengan klub papan atas sepakbola Liga Inggris, Manchester United pada Maret 2013 lalu, manajemen (MASA) memperoleh banyak ilmu khususnya aktivitas marketing. Sebagai Official Tire Partner MU, Corsa memperoleh banyak keuntungan, tidak hanya dari awareness namun juga sistem pengelolaan manajemen promosi.

Brand Manager Corsa, Salomon Manalu mengungkapkan sebagai klub besar, MU sangat rapi mengorganisasi manajemen khususnya yang berhubungan dengan sponsor.”Kita banyak belajar dari pola mereka, bagaimana memberikan hospitality kepada para partnernya termasuk penyediaan data bagaimana pertumbuhannya setelah bekerjasama dengan mereka,” ujar Salomon.

Selain itu, ditambahkan Salomon, MU sangat professional dalam memasarkan nama besarnya diikuti oleh cara mengorganisasi yang solid dalam mengemas event serta kelengkapan data yang lengkap.” Ilmu dari MU itu yang sudah mulai diterapkan oleh kita dalam kegiatan dengan promosi seperti di balap ini dan event-event lain ke depan,” sambung Salomon.(tdr/nm)

LEAVE A REPLY