15 Rider Indonesia Naik Motor ke Phuket Bike Week 2016

0
7Gear+MotoTour_Phuket_Bike_Week
15 motoris Indonesia mendatangi Phuket Bike Week 2016. Foto: 7GearMoto

Jakarta (naikmotor) – Ajang Phuket Bike Week Thailand, 7-13 April 2016 lalu ternyata mendapat perhatian 15 motoris Indonesia. Dikelola 7Corrad Motoride Organizer dan Syndicate Motor, mereka merasakan sensasi berkendara di Negeri Gajah Putih.

Selain  ingin mendapatkan sensasi berbeda berkendara dengan motor besar di luar negeri,   touring tersebut juga bertujuan memperkenalkan Indonesia kepada rider Asean yang datang ke Phuket Bike Week.

“Touring tersebut merupakan lanjutan dari event sebelumnya yang sudah kami lakukan. Tahun lalu kami hanya membawa 5 riders Indonesia ke Phuket Bike Week Thailand dan tahun ini ada 15 riders Indonesia plus 6 boncenger,” kata Adet Vriono pemilik brand 7Gear.

Meski cuaca di Malaysia dan Thailand sangat panas, tapi perjalanannya menyenangkan di mana setiap harinya peserta diajak melintasi jalan di Malaysia dan Thailand sejauh 500 – 600 km.

“Kami melewati desa-desa di Malaysia dan Thailand. Dalam trip touring kali ini 7Gear MotoTour dan Syndicate mengorganizer sendiri. Kami yang mengurus segala perizinan dan kebutuhan para riders Indonesia.” (rls/NM)

7Gear+MotoTour_Phuket_Bike_Week_1

LEAVE A REPLY