Bogor Mods Mayday 2016 Disemuti Ribuan Skuter

0
Bogor_mods_Mayday_2016_31
Ribuan pecinta skuter menyemuti Bogor Mods Mayday 2016 yang berlangsung di GOR Pajajaran, Bogor, Minggu (8/5/2016). Foto: Yusuf Arief/ naikmotor

Bogor (naikmotor) — Ribuan pecinta skuter menyemuti Bogor Mods Mayday 2016 yang digelar pada Minggu (8/5/2016) di Gelanggang Olahraga Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

Ajang silahturahmi para komunitas dan pengguna skuter se-Indonesia yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini, bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan dalam mengendarai Vespa yang akhir-akhir ini mulai pudar.

“Makanya Kita mengusung #salingsapa,” papar Ahmad Fauzi, Panitia Penyelenggara yang berasal dari Komunitas Bopscoot.

Lebih lanjut Pria bertubuh gempal ini, menjelaskan, Bogor Mods Mayday kali ini adalah penyelenggaran yang kedua kalinya dan merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Bopscoot yang ke-8 dan hari jadi Bogor yang ke-534.

Acara dimulai dengan melakukan konvoi mengelilingi Kota Bogor. Ribuan peserta yang menunggangi  skuter dari berbagai tipe dan tahun produksi terlihat seperti ular yang melingkar saat melalui jalan di  Kota Bogor. Dengan pengawalan dari petugas Kepolisian, konvoi berlangsung tertib hingga kembali ke GOR Pajajaran.

“Bogor Mods Mayday menjadi hiburan keluarga. Di sini ada pentas musik,  aneka makanan dan berbagai penjual part vespa,” ujar Jajang, warga Cibodas yang datang bersama anak dan istrinya.

Yang menarik adalah panitia Bogor Mods Mayday 2016 tidak memungut biaya bagi peserta yang datang alias gratis.

Hingga sore hari pengunjung makin bertambah dan harus memarkirkan skuternya di sisi jalan. “Antusias perserta tahun ini makin tinggi dan GOR Pajajaran sudah tidak dapat menampung. Rencananya tahun depan lokasi acara akan pindah ke Junggle Fest BNR,” tutup Fauzi. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*