Bogor Mods Mayday 2015 Berlangsung Meriah

0
253

Bogor_mods_mayday_2015_04

Bogor (naikmotor) — Bogor Mods Mayday yang digelar pada Minggu (17/5) di Gelanggang Olahraga Pajajaran berlangsung meriah. Ribuan pecinta Vespa hadir menyemuti event perdana Mods Mayday di kota hujan ini, yang diselenggarakan oleh Komunitas Bopscoot (Bogor Punya Scooter).

Bogor Mods Mayday 2015 juga dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya. Dalam kata sambutannya, Beliau mengatakan, Pemerintah Kota Bogor akan selalu mendukung semua kegiatan Komunitas yang positif dan ada unsur sosialnya.

Pada kesempatan tersebut Bima Arya juga melepas secara simbolik City Riding ribuan Vespa  yang telah ditunggu oleh masyarakat Bogor. Pasalnya konvoi Vespa mengelilingi kota Bogor ini menjadi hal yang langka dan tontonan menarik bagi masyarakat yang melihatnya.

City Riding mengambil start dari Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran melalui Jalan Dadali-Pajajaran-Sukasari dan kembali ke GOR Pajajaran. Cuaca sejuk khas Bogor menambah suasana makin meriah dengan berbagai acara seperti bazzar, pentas musik, parade busana tahun 60, bursa kuliner dan berbagai hiburan lainnya.

“Wah ini baru pertama kali saya melihat ribuan Vespa jalan berbarengan di Bogor,” ujar Dadang, warga Ciapus.

Bogor Mods Mayday 2015 juga merupakan rangkaian kegiatan dari ulang tahun Bopscoot yang ke-7 dan Hari Jadi Bogor yang ke-533.

“Kegiatan ini sebagai sarana silahturahmi komunitas Se-Jabodetabek. Selain itu, melalui Bogor Mods Mayday 2015 Kami juga ingin lebih memperkenalkan Bogor sebagai Kota Wisata,” tutur Ahmad Fauzi, Ketua Bopscoot. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*