Jonathan Rea Diikat Dua Tahun Lagi di Kawasaki

0
43
jonathan-rea_kontrak_2_tahun_kawasaki
Jonathan Rea memperpanjang kontraknya di Kawasaki untuk WSBK hingga 2018. Foto: Kawasaki

Minato (naikmotor) – Jonathan Rea telah menandatangani kontrak baru dengan Kawasaki dengan durasi dua tahun mendatang untuk tetap berlaga di World Superbike (WSBK). Rea telah menjadi pemenang WSBK Championship 2015 dalam tahun pertamanya di tim Kawasaki WSBK dengan dominasi podium sebanyak 14 kali.

Pembalap Superbike kelahiran Irlandia Utara tersebut akan menunggangi Kawasaki ZX-10R hingga musim 2018. “Saya gembira dengan perpanjangan partnership dengan Kawasaki Racing Team dan melanjutkan hubungan yang hebat ini bersama semua enginer Kawasaki dan fansnya,” ujar Jonathan. “Sangat jelas kalau tujuan dan jalinan kerja sangat cocok hingga membuatnya terasa sempurna dalam perpanjangan selama dua musim ke depan.”

“Dengan kenangan yang luar biasa kami telah dibuat dan tengah berjalan. Saya 100% yakin kalau kami akan bekerja sama dengan senang hati dan mengembangkan Ninja ZX-10R ke depan.”

“Saya berterima kasih kepada Kawasaki dan seluruh staf KRT untuk dukungan dan kepercayaan pada potensi saya. Dengan itu Saya akan lebih fokus untuk memenangkan WSBK Championship 2016 kembali.”

Sementara Guim Roda, manajer tim KRT, yang juga akan mengajak Tom Sykes seperti dalam pernyataannya, “Kami sekarang memiliki pembalap andal di KRT. Dua juara dunia dan target untuk mempertahankan mereka dalam dua tahun. Jonathan pembalap berpengalaman dengan semangat muda dan motivasi besar, terbuka untuk belajar dan berkembang dari balap ke balap.”

“Ini membuat kami memiliki potensi besar menjadi lebih baik dengan pembalap terbaik dalam dua tahun ke depan. Catatan besarnya di KRT telah menekankan hal terbaik padanya. Saya tahu persis jika para mekanik, kru, teknisi, staf tim dan semua enginer Kawasaki Heavy Industries akan bekerja keras untuk mewujudkan tekad itu,” tutupnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*