Tarian Hafizh Syahrin ‘The Rocketman’ Memesona di Moto2 Catalunya

0
Hafizh Syahrin ditargetkan naik ke MotoGP 2018
Pembalap Petronas Raceline Malaysia, Hafizh Syahrin ditargetkan naik ke MotoGP 2018. Foto: Crash Media
Hafizh_Syahrin_Catalunya_moto2_1
Hafizh Syahrin tampil impresif di Moto2 Catalunya untuk meraih posisi keempat. Foto: Official Hafizh Syahrin

Barcelona (naikmotor) – Bukan Zarco atau Rins, tapi aksi impresif Hafizh ‘Pescao’ Syahrin yang berhasil menduduki peringkat empat di balapan Moto2 Catalunya, Minggu (5/6/2016) yang ikut menjadi perhatian.

Selain Takaaki Nakagami yang mewakili pembalap Asia di podium Catalunya, nama Hafizh Syahrin tentu layak dikedepankan. Aksinya yang mengawali start dari posisi ke-13 dan finis ke urutan empat adalah sebuah determinasi tinggi bagi pembalap Malaysia tersebut. Tidak heran bila para penggemarnya menyebut Hafizh sebagi’ The Rocketman’.

Nama-nama besar macam Sam Lowes hingga Thomas Luthi berhasil ditekuknya dengan tarian khas Pescao, julukan Hafizh karena tariannya seperti ikan yang berenang, lembut tapi pasti. Bahkan, Hafizh pun sempat menyalip Nakagami, namun tidak bertahan lama karena dia harus kembali bertarung dengan Luthi.

Komentator balap pun tiada henti memuji aksi Hafizh yang tampil agresif sepanjang lomba. Tumpahan emosional atas pencapaiannya ditunjukan Hafizh dengan melakukan sujud syukur usai finis.

Pasca mundurnya Azlan Shah dari regular Moto2 tahun ini, praktis hanya Hafizh yang bertarung sendiri membawa nama Malaysia. Adapun Ramdan Rosli yang turun di Catalunya hanya sebatas wild card. Ramdan, selama ini bermain full series di CEV Moto2. Ramdan menamatkan perjuangannya di posisi ke-19. (Arif/nm)

Hafizh_Syahrin_Catalunya_moto2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here