Warung International Racing Team Siap Rebut Kembali Podium Kemenangan

1
226
Warung International Racing Team Siap Rebut Kembali Podium Kemenangan
Pembalap Warung International Racing Team saat mengikuti babak kualifikasi Seri II Indonesia Scooter Championship yang berlangsung hari ini, Sabtu, 1 Oktober, di Sirkuit Karting, Sentul. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Seri II Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 yang berlangsung mulai hari ini, Sabtu, 01 Oktober di Sirkuit Karting,  Sentul, dimanfaatkan Warung International Racing Team untuk mengambil kesempatan yang hilang pada seri sebelumnya akibat kendala teknis.

Persiapan telah dilakukan Tim balap yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, untuk merebut kembali podium kemenangan. Terutama perbaikan di sistem pengereman yang pada seri sebelumnya mengalami kerusakan saat beraksi di arena sirkuit. Padahal saat itu pembalapnya sempat berada di posisi terdepan hingga akhirnya finish di posisi empat.

“Seri sebelumnya semua tunggangan Kami mengalami masalah rem. Saat suhu panas yang tinggi rem mengunci,” ujar Firmansyah, Manager Mekanik Warung International.

indonesia_scooter_championship_seri_2_16

Namun semua kendala teknis telah diatasi oleh para mekanik yang berasal dari Babakan Surabaya (BBS), dengan cara melubangi pelek roda belakang, supaya ada ventilasi udara dan cara ini diyakini ampuh. “Secara teknis semua tunggangan Kami siap berjibaku di arena sirkuit dan target juara di semua kelas.” tambah Firmansyah

Warung Intertional Racing Team akan turun di 4 kelas. FFA, FFA 300, 220 Open, Non Pembalap Respon atau kelas Hore dan 2 tak tune up Open. Dan diperkuat dengan 3 pembalap andalannya, Arie Octane, Ferry Octane dan David. “Kami siap rebut kembali Podium kemenangan,” tutup Firman.

Panasnya matahari sentul saat ini tidak menyurutkan semangat para pembalap dalam mengikuti babak kualifikasi Seri II ISC 2016 yang memperlombakan 26 kelas. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*