Ian Antono Gitaris God Bless Kapok Naik Motor

0
Ian Antono Gitaris God Bless Kapok Naik Motor
Ian Antono Gitaris Legendaris God Bless usai menghadiri jumpa pers Kustomfest 2016 di Jogjakarta, Jumat, 7 Oktober. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Gitaris legendaris Indonesia, Ian Antono ternyata mempunyai pengalaman naik motor yang tidak bisa ia lupakan hingga kini.

Pengalaman tersebut diceritakan kepada naikmotor,com usai jumpa pers Kustomfest 2016 yang berlangsung hari ini, Jumat, 7 Oktober di Daia Cosmo Hotel, Jogjakarta.

Kala itu Ian yang baru memiliki sepeda motor Honda 90 lansiran 1972 mengetesnya dengan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Malang. Ian didampingin seorang teman yang menjadi penumpang di belakang menempuh perjalanan ini selama 3 hari.

Gitaris dan penulis lagu yang lahir pada 29 Oktober 1950 di Malang, mengaku, saat itu Ia masih berusia 22 tahun dan sangat menikmati perjalanannya dengan motor kesayangannya.

Namun apa yang terjadi saat ia dan temannya tiba di Malang. Seluruh badan terasa capek dan pegel pegel. Menurutnya, butuh 1 minggu untuk memulihkan staminanya seperti semula.

“Sejak itu sampai hari ini saya Kapok naik motor.” tutup personel God Bless yang bernama asli Jusuf Antono Djojo.

God Bless yang telah menjadi band legendaris tanah air dengan musik cadasnya akan tampil menghibur masyarakat Jogjakarta di gelaran Kustomfest 2016 pada hari Sabtu, 8 Oktober, mulai jam 21.00 WIB.

Bagi anda yang ingin bernostalgia dengan musik rock n roll . Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Pasalnya dengan hanya merogoh kocek Rp. 50 ribu Anda bisa mengulang kembali kenangan indah masa lalu. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY