Ratusan Komunitas Motor ‘Pesta’ di Jakarta Bikers Meet

0
Jakarta Bikers Meet
Jakarta Bikers Meet tempat baru bertemunya komunitas motor. Foto: Afid

NaikMotor – Event kultur bikers yang digagas Gusno Production, Jakarta Bikers Meet (JBM) tengah berlangsung di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 29-30 Oktober 2016.

Kultur bersepeda motor yang trendi, termasuk penampilan pengendaranya, ditambah dengan bursa aksesoris dan part sepeda motor terutama untuk produk lawas. Bursa sepeda motor bekas, modifikasi, dyno contest dan musik. Aktivitas komunitas sepeda motor berbagai aliran dan merek pun diakomodasi di sini.

Ratusan komunitas memanfaatkan JBM untuk gathering dan unjuk kemampuan. Seperti komunitas KLX dengan Funny Race, Honda Doeloe, CBI, Classic Bike Batavia, Scooter dan sebagainya. Unjuk kemampuan seperti freestyler akan ditunjukkan komunitas motor lawas bersespan.

jakarta_bikers_meet_2016_5“Sekitar 600 komunitas motor riuhkan JBM untuk pertamakalinya ini. Ajang ini bakalo menjadi pestanya komunitas motor,” tearng Agus Gusno, Owner Gusno Production penggagas gelaran.

Untuk penampilan pengendara akan dihadirkan pula handsome corner, pomade, dan clothing. Sisi edukasi pun tak ketinggalan, ada Rifat Drive Labs, dan CSR Shell menyiapkan ruang ‘nursery’ Shell Kids, ruang bermain anak sambil belajar tertib berlalu lintas.

Shell Lubricants pun menggelar diskon produk hingga 50% untuk oli produknya di JBM. Sementara performa musik akan ditampilkan band berbagai aliran mulai musik pop hingga rock. “Penutupnya, besok adalah penampilan Sheila in Seven, ” kata Suharlan Hasbi, project director JBM.

Untuk menikmati berbagai suguhan kultur biker di JBM, pengunjung dikenakan tiket Rp 20.000. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here