Di Jepang, Honda Pamerkan Motor Konsep dari Indonesia

0

Honda-SFA-Concept

Tokyo (naikmotor) – Honda akan memamerkan deretan produk anyar maupun konsep di Osaka dan Tokyo Motorcyle Show bulan ini. Salah satunya Honda SFA yang pertama kali dipajang di Indonesia Motorcyc;e Show, Oktober lalu.

Osaka Motorcycle Show 2015 (20-22 Maret) di Intex Osaka dan Tokyo Motorcycle Show 2015 (27-29 Maret) di Tokyo Big Sight, akan menjadi ajang pamer Honda SFA, motor konsep bergaya streetfighter dengan satu silinder trellis frame yang pertama kali didisplay di JCC Senayan, Oktober lalu. Konon, motor ini banyak disebut sebagai generasi penerus Honda Tiger.

Selain itu Honda juga memamerkan CRF250 Rally, motor berdesain crossover berbasis dirt bike Honda CRF250L yang dirancang dengan penampilan khas motor reli Honda di Dakar. Selain itu, dari jajaran dirtbike, Honda juga menampilkan True Adventure, wujud dari Africa Twin yang muncul di EICMA lalu dengan mengusung mesin 1000cc.

Sedangkan dari jajaran sport, kedahsyatan kuda pacu Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP menginspirasi mereka merancang RC213V-S. Motor konsep yang nantinya bisa dipacu di jalan raya ini menyadur banyak teknologi RC213V MotoGP.

Selain ketiga model konsep tersebut, motor produksi dari Honda mulai dari CB series, Gold Wing, VFR800X hingga GROM akan ikut mengisi standnya.(Arif/nm)

Honda-CRF250-Rally

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here