Siapa 3 Terbaik Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015?

0

SIC-Sidrap_4

Jakarta (naikmotor) – 25 finalis Suzuki Indonesia Challenge 2015 yang disaring dari lima kota di Indonesia siap berjibaku menjadi tiga terbaik di babak grand final Minggu 22 Maret besok di Sirkuit Sentul.

Sebagai persiapan untuk menjadi yang tercepat, 25 pembalap akan mendapatkan berbagai pengarahan dan pendidikan teori balap seperti regulasi dan tata tertib di hari Sabtu, 21 Maret 2015. Selain itu seluruh pembalap juga akan melakukan latihan fisik untuk menjaga kebugaran dan stamina.

Latihan balap secara langsung menggunakan motor balap juga dilakukan agar para pembalap paham dan terbiasa dengan karakter Sentul International Circuit yang sangat memerlukan kecepatan tinggi.

Nobuatsu Aoki, mantan pembalap Team Suzuki MotoGP sekaligus Test Rider Team Suzuki MotoGP 2015 yang telah memiliki banyak pengalaman di balap turut hadir di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup untuk membagikan ilmu balap nya secara langsung kepada pembalap.

Seluruh pembalap akan memacu Suzuki Satria FU150 di sirkuit permanen bertaraf Internasional sepanjang 4,12 kilometer sebanyak 2 race yang masing-masing akan menempuh 10 lap.

Pembalap setiap daerah memiliki berbagai karakter balap yang khas dan akan menjadi tontonan balap yang menarik untuk diikuti. Semangat dan agresifitas pembalap muda dalam memacu Suzuki Satria FU150 siap memberikan hiburan penuh adrenalin.

Untuk memberikan hiburan yang menyenangkan bagi pecinta kecepatan, PT. Suzuki Indomobil Sales mengadakan Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup secara gratis. Pengunjung hanya perlu datang ke area tribun Sentul International Circuit dan ikuti petunjuk di lokasi acara. (rls/NM)

Finalis Suzuki Indonesia Challenge 2015
Posisi Nama Asal
1 Andreas Gunawan SIC Bandung
2 Rangga Aciel SIC Bandung
3 Erwin Ridwansyah SIC Bandung
4 Abidzia SIC Bandung
5 Qodar Munanjar SIC Bandung
6 Dimas Pangeran Aditya SIC Medan
7 Jefri Tosema SIC Medan
8 Hadi Renaldi SIC Medan
9 Ega Fajar Yulian SIC Medan
10 Arif Fadhillah SIC Medan
11 Dedy Kumohon SIC Malang
12 Arif Kurniawan SIC Malang
13 Dhapun Aranza SIC Malang
14 Rizal Afandi SIC Malang
15 Fredi Arisandi SIC Malang
16 Mazzrurar Rahman SIC Makassar
17 Yusri Saputra SIC Makassar
18 Decky Tiarno Aldy SIC Makassar
19 Ardyansyah Dwiputra SIC Makassar
20 Randi Wardi SIC Makassar
21 Abdul Hamid SIC Samarinda
22 Andika Derinayu SIC Samarinda
23 Adhi Chandra SIC Samarinda
24 Sapril SIC Samarinda
25 Egi Sadewa SIC Samarinda

 

LEAVE A REPLY