Dua Mekanik AHASS Berkompetisi di Kontes Mekanik Asia

1
Mekanik AHASS
Dua mekanik terbaik AHASS wakili Indonesia dalam skill contest mekanik Asia, Foto: Istimewa

NaikMotor – Dua mekanik AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji didaulat sebagai perwakilan Indonesia untuk berkompetisi dalam Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016.

Ajang Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 menghadirkan para mekanik terbaik Honda dari 6 negara di Asia, yaitu Indonesia, Pakistan, Thailand, India, Filipina, dan Vietnam. Kegiatan ini diselenggarakan di Training Center Honda Vietnam yang berlokasi di Hanoi, Vietnam pada 14 -16 Desember 2016.

Untuk memperebutkan gelar mekanik Honda terbaik se-Asia Oceania, masing-masing negara mengirimkan 2 mekanik terbaiknya yang telah diseleksi dari puluhan ribuan mekanik di setiap negara.

Fadzar Supriadi merupakan juara pertama kategori Service Advisor pada Honda Indonesia Technical Skill Contest 2016. Dedikasi tinggi melayani konsumen sepeda motor Honda ditunjukkan Fadzar Supriadi selama mengabdi selama 5 tahun di AHASS Tunas Dwipa Matra, Jakarta Selatan. Fadzar Supriadi dinobatkan sebagai Service Advisor terbaik setelah menyisihkan sebanyak 3.754 Service Advisor Honda yang mengikuti kompetisi teknik sepeda motor Honda pada tahun tersebut.

Sementara peserta lainnya, Endro Setiaji, merupakan mekanik terbaik hasil kompetisi Honda Indonesia Technical Skill Contest 2015. Mekanik Honda dari AHASS Kurnia Agung Kendal, Semarang, Jawa Tengah ini telah berhasil menyisihkan sebanyak 18.491 mekanik Honda yang mengikuti kompetisi teknik sepeda motor Honda pada tahun tersebut.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi keterampilan mekanik tingkat Asia Ocenia ini diharapkan dapat semakin memotivasi para mekanik Honda di Indonesia untuk menunjukkan skill terbaiknya yang akan dipersembahkan untuk masyarakat di Tanah Air, sekaligus sebagai ajang pembuktian kemampuan mekanik Honda Indonesia di ajang Internasional.

“Kami mohon dukungan untuk para mekanik Indonesia ini agar dapat memberikan kebanggaan di bidang teknik otomotif roda dua di ajang tingkat Asia Oceania ini. Tentunya ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh sepanjang gelaran kompetisi akan digunakan untuk peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia,”ujarnya.(rls/NM)

ahassvietnam1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY