Cukup Rp 50 Juta, Scrambler Ducati Sixty2 Bisa Dibawa Pulang

1
Scramb;er Ducati Sixty2
Ducati memberikan penawaran khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2 di PIM. Foto: Ducati

NaikMotor – PT Garansindo Euro Sports atau Ducati Indonesia memberikan penawaran khusus jelang akhir tahun mulai 12-18 Desember 2016 untuk Scrambler Ducati Sixty2.

Penawaran tersebut berlaku selama pameran di Pondok Indah Mal ( PIM) 1 Lift Capsule 2, di mana  pengunjung bisa menikmati promosi seperti Total Down Payment (TDP) 50 juta untuk langsung membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel.

Selain Scrambler Ducati Sixty2, pengunjung juga bisa melihat lebih dekat produk andalan Ducati seperti Urban Enduro serta Multistrada Enduro dan Diavel Carbon.

ducati-exhibition-pim-2

“Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluarga Ducati di Indonesia. Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Italia ini mendapatkan salah satu layanan purnajual yang terkenal dari Garansindo. Kami berharap pemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati. Semoga bisa jumpa dalam kegiatan touring selanjutnya,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Ducati Diavel Carbon merupakan salah satu varian dari keluarga Diavel dengan desain bahan karbon fiber yang dilengkapi dengan pelek forged Marchesini dan knalpot berlapis bahan Zircotec.  Sementara Ducati  Multistrada 1200 Enduro ditujukan untuk para pengendara yang senang berpetualang dan menjelajahi berbagai medan. Sepeda motor ini Multistrada. (rls/NM)

ducati-exhibition-pim-5

1 COMMENT

LEAVE A REPLY