Parjo 2015 : Fasilitasi Pebisnis dan Gathering Komunitas

0
73

Parjo-2015

Jakarta (naikmotor) – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) telah menjadi event otomotif outdoor yang tidak sekadar diburu para pencari barang klasik, namun juga magnet para pelaku industri otomotif.

Parjo 2015 yang tahun ini menginjak tahun ke-4 siap digeber Gusno Production 11-12 April mendatang di 3 lokasi yaitu Plaza Timur Senayan, Plaza Parkir Timur Senayan dan areal Parkir Kolam Renang. Hal ini menunjukan bahwa Parjo telah menjadi event strategis bertemunya penjual dan pembeli serta gathering komunitas otomotif termasuk lahan promosi ideal.

Parjo 2015 yang buka mulai pukul 09.00 s/d pukul 21.00 wib dengan harga tiket masuk Rp.20.000 sudah bisa mendapatkan discount 50% untuk pembelian helm JPX di Stand JP Helmet area sepeda motor. Selain itu Asuransi Wahana Tata juga memberikan free ansuransi cukup dengan mengisi form aplikasi.

Beberapa kegiatan baik yang diadakan oleh PARJO, Sponsor, komunitas maupun media sangat beragam dan menarik, di antaranya adalah Bukalapak.com untuk memfasilitasi UKM memasarkan produknya ke market, Umild Unity Pitstop Area yang akan diisi photo booth / instant foto, games station, Unity Lounge (Free FnB), Auction Gears (Lelang property / gears Bikers), Female DJ perform, Engagements , Wheelie machine dan Drag machine.

Selain itu ada pula launching ban motor Corsa sekaligus mensupport modification contest sport dan skutik, digelar pula Vespa Contest Good Looking, Classic & Modern Vespa, 50’s, 60’s, 70;s, PX Series, Smallframe, Modifikasi, Modern Vespa, Vespa Cross Exhibition berupa balap vespa di area tanah.

Parjo 2015 menargetkan mampu menarik 30 ribu pengunjung dengan estimasi transaksi sebesar Rp 20 miyar. Jangan lupa, Naikmotor bersama Kutu Vespa juga akan mengadakan instagram photo contest dengan beragam hadiah serta ada diskusi bersama para lakon @pulangkonvoi mengenai kenyamanan dan keamanan pulang berkendara.(Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

*