IIMS 2017 Dirancang Seperti di Las Vegas, APM Motor Siap Tampil

2
IIMS 2017
IIMS 2017 akan dirancang bergaya seperti di Las Vegas. Foto: Yudistira

NaikMotor – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2017 akan menghuni arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 27 April sampai 7 Mei mendatang. Pabrikan motor Jepang kecuali Suzuki akan meramaikan perhelatan akbar otomotif dengan tema ‘The Essence of Motor Show’. 

Adapun konsep karnaval dihadirkan untuk memberikan kesenangan buat para pengunjung. Desain tempat penyelenggaraan dibuat lebih menarik, mengambil tema Las Vegas di tengah Hall A dan Hall B JIExpo Kemayoran di mana parade kendaraan retro akan melintas di area tersebut.

“Kami bukan hanya mengadakan pameran otomotif, melakukan penjualan. Kalau begitu saja orang akan bosan. Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga pengunjung bisa menikmati datang ke acara kami, ” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

“Di tengah Hall A dan B kami desain seperti di Las Vegas. Nanti ada mobil retro lewat,” terang pria dengan panggilan Kohen.

Area tenant roda dua akan berpusat di Hall B1 dan B2. Sampai saat ini, hampir Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Jepang di Indonesia sudah memastikan berpartisipasi di IIMS 2017.

“Sekarang banyak juga brand-brand bagus di Indonesia, seperti Cleveland Cyclewerks. Kami masih melakukan penjajakan, seperti dengan Nusantara Harley-Davidson sebagai rekanan, kami sudah berikan penawaran. Brand motor Jepang mungkin cuma Suzuki yang absen, tapi belum pasti karena masih ada dua bulan lagi,” ungkap Hendra.

IIMS 2017 bekerjasama dengan BCA sebagai fasilitator pembayaran tunai dan kredit. Bertepatan dengan ulang tahun BCA ke-60 tahun, kredit kendaraan bermotor di IIMS bisa dilakukab dengan bunga 3,60 persen untuk tenor tiga tahun dan 5,60 persen untuk tenor lima tahun.

Sedangkan Blibli.com menjadi partner e-commerce IIMS 2017 yang akan membuat microsite khusus IIMS mulai 27 Maret sampai 7 Mei. Blibli memberikan fasilitas pembayaran kredit nol persen. (Yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*