R Cup Series 2015: Willy Hammer Juara Kelas Yamaha R6

0

WIlly-Hammer-Bahtera-R6

Sentul (naikmotor) – Pembalap tim Bahtera Racing, Wilman Hammar atau akrab disapa Willy Hammer membuat kejutan dengan menjuarai kelas Yamaha R6 Yamaha Sunday Race R Cup Series seri pertama.

Pengalaman pertama Willy Hammer bertanding di IRS seri pertama lalu membuatnya banyak belajar menggeber R6.” Bermain di kelas Supersport 600 membutuhkan strategi, utamanya menjaga ban selama 12 lap itu, di akhir lap saya benar-benar menjaga irama karena lawan makin mendekat,” girang Willy.

Willy unggul 4,773 detik untuk mencetak waktu terbaik 1.34,604 detik di depan Ardan Syauqi tim TDR Racing di posisi kedua (1.34,716) dan Yoichi Hosono (1.35,230) dari tim Chunetsu Racing Team.

Novi Endaryono, bos Bahtera Racing mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan Willy naik podium utama di kelas Supersport 600. “ Meskipun catatan waktunya masih jauh di bawah balap IRS, namun Willy menunjukan performa terbaiknya hari ini. Kita melepas slipper clucth di motor Willy, eh malah bisa juara,” senyum Novi. (Arif/nm)

Hasil lomba Yamaha R6 R Cup Series 2015:

  1. Wilman Hammar Bahtera Racing
  2. Ardan Syauqi TDR Racing
  3. Yoichi Hosono Chunetsu Racing Team
  4. Alshad Kautsar Ahmad Yamaha DS Moto Racing
  5. Ade Elfira Dream Garage

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here