Yuk Ikutan Wrangler True Wanderer 2017, Registrasinya Lebih Mudah

0
Wrangler True Wanderer 2017
Penjelasan Wrangler True Wanderer 2017 oleh Ludy Paat pada kick-off program di Elders Company, Selasa (21/3/2017). Foto: Eky

NaikMotor- Wrangler Jeans kembali mengajak penyuka petualangan untuk ikut dalam acara Wrangler True Wanderer 2017. Program ini bukan sekadar aktivasi program, namun juga mengeksplorasi kekayaan Nusantara.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, registrasi untuk mengikuti Wrangler True Wanderer 2017 lebih mudah karena terkoneksi dengan akun facebook Anda. Untuk mengikutinya, peserta harus masuk ke https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer, lalu pilih Option, dan personalisasi ‘e-postcard’ kalian. Baru setelah itu bagikan makna #live2wander bagi pendaftar, unggah foto terbaik Anda lalu bagikan di facebook serta minta teman-teman lain untuk ‘vote’ foto yang kalian posting.

Tahun ini, Wrangler True Wanderer 2017 akan dimulai dengan registrasi mulai 20 Maret – 23 April 2017, kemudian 15 finalis akan diumumkan pada 1 Mei 2017, perjalanan para finalis pada 8-12 Mei 2017 serta pengumuman pemenangnya pada 31 Mei 2017.

Nantinya 15 finalis terpilih didorong untuk menjadi lebih terlibat dengan komunitas masyarakat di kota atau daerah yang dilewatinya dengan berbagai macam aktivitas, Petualangan alam #TrueNature, Petulangan kebudayaan #TrueCulture, Petualangan kuliner #TrueFoodie, Pencarian pemnadangan #TrueCapture, Petualangan kemanusiaan #TruePeople dan Petualangan denim #TrueDenim.

Johannes Lembertus Paat, General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia mengatakan ajang True Wanderer 2017 ditargetkan mencapai 10 ribu pendaftar.

“ Bedanya dengan tahun lalu, kita lebih terbuka untuk segala jenis petualangan tidak hanya anak motor namun juga diving, hiking. Hadiah tahun ini adalah trip ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang,” sebut pria akrab dengan panggilan Ludy Paat.

Ditambahkan Paat, bahwa program Wrangler True Wanderer 2017 bukan sekadar bicara aktivasi promosi dari Wrangler namun lebih daripada itu untuk mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia.” Ayo kita buktikan bahwa alam Indonesia itu indah untuk kita tunjukan ke dunia luar melalui aktivitas yang kita sukai yakni petualangan di alam terbuka,” sebutnya pada kick-off program Wrangler True Wanderer 2017 di Elders Company, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Keuntungannya lagi, tahun ini setiap pendaftar yang telah melakukan registrasi berhak untuk mendapatkan True Wanderer Exclusive Membership Card hingga bisa berbelanja produk diskon 10 persen di showroom Wrangler seumur hidup.

Wrangler True Wanderer 2017 juga mengangkat brand ambasador yakni Pevita Pearce serta Rio Dewanto.” Saya sangat suka dengan petualangan, seperti halnya di program TV yang saya jalani untuk mengangkat potensi kopi Indonesia, maka Wrangler True Wanderer 2017 juga memiliki konsep sama untuk eksplorasi alam Indonesia lebih luas,” sebut Rio.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY