Motorbaik Meetup, Ajak Motoris Ibukota Riding dan Donasi untuk Kanker

0
116
Motorbaik Meetup
Motorbaik akan mengelar Motorbaik Meetup. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Komunitas penyuka sepeda motor berisikan selebritas Tanah Air, Motorbaik kembali menggeliat tahun ini, dengan menggalang kegiatan amal untuk membantu para pengidap penyakit kanker. Minggu (26/3/2017), Motorbaik Meetup akan digulirkan di Graha Mitra, Jakarta Selatan.

Acara dimulai dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bakal diikuti beberapa komunitas dan jenis motor dari markas Mooneyes Jakarta menuju Graha Mitra. Punggawa Motorbaik, seperti Ananda Omesh, Nabila Putri, Imam Darto, Gading Marten, dan selebritas lain bakal ikut dalam kemeriahan acara.

“Minggu depan di Jakarta Motorbaik kita kumpul bareng, jam 7 pagi kita kumpul di Mooneyes Jakarta coffee break di sana, kemudian jalan menuju Graha Mitra. Bukan cuma berkumpul, kita juga mau buat kebaikan,” ujar Omesh saat berbincang dengan NaikMotor.

Motorbaik Meetup diisi agenda hiburan musik, standup comedy, pembagian doorprize. “Di sana kami buat penggalangan dana yang rencananya bakal diberikan untuk Yayasan Pita Kuning yaitu yayasan yang menaungi para pengidap kanker, atau bisa juga kami berikan untuk Ria Irawan, belum ditentukan yang jelas kami kumpulkan dana dulu,” lanjut Omesh.

Selain itu, tahun 2017 Motorbaik merencanakan touring lanjutan dari perjalanan yang sudah dilakukan dari Jakarta ke Yogyakarta tahun lalu, masih menggandeng salah satu provider jaringan seluler. Sesuai nama komunitas ‘Motorbaik’, semua anggota ingin berbuat kebaikan sambil menjelajah jalanan dengan sepeda motor. Tahun lalu, mereka mampir ke beberapa sekolah untuk memberikan edukasi dan hiburan untuk para siswa.

“Tahun ini kami mau touring lagi, kalau tahun lalu (perjalanan) dari Jakarta ke Jogja, sekarang lanjut dari Jogja ke Bali. Motor ditowing dari Jakarta. Anggota baru Poppy Sovia, Stevie Item, dan Ferry Maryadi ikutan juga beberapa teman-teman motovlogger,” beber Omesh. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*