Honda Big Bike Diperkenalkan ke Komunitas

0

HondaBigbikeSoulkitchen

Jakarta (naikmotor) – Honda akan memasuki kelas yang lebih prestise, sebab dalam waktu dekat, pada Juni mendatang akan meluncurkan sepeda motor berkapasitas besar.

Model-model yang akan ditawarkan standard street bike/naked Honda CB500F, dual pupose CB500X, sportbike CBR650F, standard street bike CB650F, superbike CBR1000RR SP dan cruiser NM4 Vultus..

Mengawali itu, Honda menyelenggarakan berbagai program pengenalan bigbike-nya di Soulkitchen Kemang pagi tadi (19/4) lalu akan menyambangi kawasan Bulungan selanjutnya, setelah sebelumnya dipamerkan di Senayan City dan Kemang. Program lainnya telah dilakukan di berbagai kota besar di antaranya Bandung. Untuk sementara program ditujukan bagi pemilik motor besar dan komunitasnya.

Dalam pengenalan tersebut, Honda bukan hanya memerkan berbagai model big bike-nya, tetapi penjelasan menyangkut teknis, dan teknologi yang diusung serta performanya meski tidak dipaparkan secara khusus. Dan yang terpenting sampai sejauh mana antusias para penggemar big bike terhadap produk honda.

Rencananya untuk pemasaran bigbike Honda, akan dilakukan dengan showroom khusus, sementara hanya main dealer Wahana dan JHC yang menyediakannya. (af/NM) Foto: af

HondaBigbike2-Soulkitchen

 

LEAVE A REPLY