Suzuki Semarak Ramadhan Beri Potongan Harga Khusus

0
Suzuki Semarak Ramadhan
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program menarik Suzuki Semarak Ramadhan. Foto: Suzuki.

NaikMotor – Menyambut Ramadhan dan Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program menarik, Suzuki Semarak Ramadhan. Suzuki memberi potongan harga khusus bagi model-modelnya, berlangsung mulai 20 Mei – 31 Juli 2017.

“Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Paket spesial Suzuki Semarak Ramadhan berlaku untuk All New Satria FI, Address FI dan New Smash FI. Tidak ketinggalan juga untuk tipe yang tengah menjadi favorit yaitu GSX-R150 dan GSX-S150.

Khusus pembelian secara kredit akan mendapatkan cash back Rp 1 jutaan. Selain itu, tidak perlu pusing mengangsurnya karena Suzuki bersama lembaga pembiayaan memberi beragam paket angsuran yang terjangkau.

Sedangkan untuk pembelian Suzuki All New Satria F150, konsumen akan mendapat jaket bomber eksklusif. “Suzuki memahami penunggang All New Satria F150 memiliki jiwa yang spesial, enerjik, dinamis dan suka tampil beda,” katanya.

Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki. Konsumen dapat melihat lokasi dealer Suzuki terdekat di www.suzuki.co.id/dealers/#!/pilih_jenis=roda-2.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY