Roadster Entry Level Ducati Monster 797 Red Seharga Rp 299 Juta

0
Ducati Monster 797 Red
Ducati Monster 797 bersama Karina Salim. Foto: istimewa

NaikMotor – Agen Pemegang Merek (APM) Ducati PT Garansindo Euro Sport telah meluncurkan Ducati Monster 797 Red sebagai Ducati Monster terjangkau. Pasalnya banderol Ducati Monster 797 Red seharga Rp 299 Juta.

Ducati Monster 797 Red termasuk salah satu dari 4 model Ducati 2017 baru yang diluncurkan di The Pallas, SCBD Tangerang, Kamis, 18 Mei 2017. Dengan mengusung “Style, Sophistication, dan Performance”. Ducati Monster yang yang lahir 25 tahun yang lalu telah menjadi ‘icon” motor Ducati bahkan seperti menjadi “brand” di dalam “brand Ducati”.

Ducati Monster 797 RedDucati Monster 797 Red seharga 299 juta rupiah, menjadikannya sebagai model sebagai entry-model untuk memasuki Dunia Ducati. Seluruh desain Monster 797 mengenang desain sepeda motor Ducati Monster tahun ’90an dengan sentuhan modernitas mulai dari frame Trellis hingga mesin L-twin serta lampu depan futuristik yang bulat.

Bermesin Desmodue air-cooled L-twin yang berada didalam frame Trellis Ducati Monster 797 menghasilkan 75 daya kuda pada 8.250 rpm sangat cukup untuk memberikan performa dan pengalaman luar biasa kepada para pengendara untuk dikendarai sehari-hari di semua kondisi jalan.

Monster 797 secara design, dimensi, riding dan handling position sangat cocok untuk para konsumen yang pertama kali mengendarai sepeda motor Ducati. Namun tetap akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para pemotor yang berpengalaman.

Fitur yang diusung antara lain, fitur kemanan aktif seperti ABS produk Bosch pada sistem rem. Fitur rem ABS di Monster 797 bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32.

Ducati Monster 797 Red seharga Rp 299 Juta tersedia di Flagship Store Ducati di Jalan Kemang Utara No 28 Jakarta Selatan. Selain unit Monster entry level, konsumen bisa memilih berbagai riding gear dan apparel serta aksesori yang membuat penampilan para Ducatisti menjadi berbeda. Harga Ducati Monster 797 untuk kondisi off the road. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here