Balapan di Catalunya Bekal Navarro Lebih Percaya Diri Meraih Banyak Poin

0
Bekal Navarro Lebih
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 memperoleh posisi 10 besar di Mugello, di Catalunya Jorge Navarro berjanji lebih baik. Foto; istimewa

NaikMotor – Pembalap dukungan Federal Oil dari Spanyol untuk Moto2 Championship 2017, Jorge Navarro sepertinya mulai tak sabar untuk balapan di Catalunya. Sebab, balapan di Catalunya bekal Navarro lebih percaya diri meraih banyak poin.

Karena seri ketujuh Moto2 2017 Catalunya itu, Navarro berkompetisi di hadapan publiknya sendiri, di hadapan keluarga, teman dan penggemarnya. Sehingga bagi Navarro seolah tak ada waktu untuk merayakan perolehan di Moto2 2017 Mugello, ketika ia finish di 10 besar.

Balapan di tanah air kedua bagi Navarro, juga akan menjadi Sirkuit kedua baginya akan balapan dengan settingan terbaik atas motor balap Kalex Hondanya. Balapan di Catalunya bekal Navarro pun bertambah sementara Pembalap Team Federal Oil Gresini Moto2 Kalex Honda itu kini telah memiliki 13 poin dan akan meningkatkannya di Catalunya.

Jorge menyatakan, “Kami baru selesai balapan, dan sudah siap kembali ke trek di Barcelona. Saya banyak memori di sirkuit ini, sebab pernah meraih kemenangan pertama di sana. Sehingga menjadi sirkuit favorit Saya, dan ditambah dengan dukungan keluarga dan teman tentu menambah motivasi Saya.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*