Wow, Diskon Harga Royal Enfield Sampai Rp 15 Juta di Pejaten

0
Diskon Harga Royal Enfield
PT Distributor Motor Indonesia Pejaten menawarkan potongan harga khusus untuk beberapa tipe Royal Enfield. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – PT Distributor Motor Indonesia kini memiliki program diskon harga Royal Enfield sampai Rp 15 juta. Penawaran ini berlaku untuk beberapa tipe dengan VIN 2016 dalam jumlah terbatas.

Ada tiga tipe model yang ditawarkan dengan program diskon harga Royal Enfield yakni Classic 500, Bullet 500 dan Continental GT. Diskon harga tersebut bervariasi mulai Rp 3,5 juta (Classic 500), Bullet 500 ditawarkan dengan potongan harga sebesar Rp 7,5 juta dan Continental GT bergaya cafe racer hingga Rp 15 juta.

Dengan adanya program diskon harga Royal Enfield tersebut, Classic 500 dari harga reguler Rp 89 juta menjadi Rp 86,1 juta, sementara Bullet 500 kini menjadi Rp 73,8 juta dari Rp 81,3 juta. Sedangkan tipe Continental GT menjadi Rp 157 juta dari harga semula Rp 172 juta.

“ Diskon harga ini hanya berlaku untuk model dengan VIN 2016 dan jumlahnya terbatas,” sebut Didi Fauzi, Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia saat berbincang dengan NaikMotor.com di Plataran Dharmawangsa, Jumat (9/6/2017).

Dalam mengarungi tahun keduanya hadir resmi di Indonesia, Royal Enfield melalui PT Distributor Motor Indonesia memiliki performa cukup baik. Dalam gelaran IIMS 2017 lalu misalnya, mereka membukukan penjualan hingga 42 unit dengan dominasi produk terbaru mereka Classic 350 Redditch yang ditawarkan dalam tiga pilihan warna baru, hijau, biru dan merah. Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Motor Royal Enfiled Classic 350 Redditch yang dibanderol Rp 72,9 juta juga dinobatkan sebagai The Best Buy Motorcycles di ajang tahunan Dyandra Promosindo. Sementara total pengunjung IIMS yang menjajal test ride produk Royal Enfield mencapai 700 orang. Sebuah pencapaian yang baik untuk motor produksi India bila dibandingkan di tengah persaingan pasar motor gede di Indonesia.

Sementara dalam upaya pengembangan jaringan distribusinya di Indonesia, PT Distributor Motor Indonesia segera akan membuka dilernya di Bali dalam waktu dekat.”Kita melihat potensi Bali sangat besar termasuk bisnis rental motor dan paket petualangan bermotor. Kita akan hadir di sana sebentar lagi,” sambung Didi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY