Sekepal Aspal SAIME 2017 Serbuan Talenta Baru, Lirik Potensi Jatim

0
385
Sekepal Aspal SAIME 2017
Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2017 siap digelar 5 Agustus 2017 di Joglo Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Foto: SAIME

NaikMotor – Pentas tumpahan kreativitas scene custom kebanggaan Ibukota, Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME 2017) kembali hadir 5 Agusus 2017 di Joglo Jeruk Purut Compound Jakarta Selatan. Sekepal Aspal SAIME 2017 tampilkan 19 builder dan 24 seniman dengan karya terbaiknya.

Sekepal Aspal SAIME 2017  tetap menghadirkan tiga unsur kuat dalam dunia kustom kulture yakni motor, musik dan artwork. Namun, penyelenggaraan tahun ini, seperti yang diungkapkan Rizky Mandra, penggagasnya, akan lebih menarik baik dari para penampil hingga konsep acaranya termasuk kolaborasi dengan ONX Idea Studio..

“Konten acara lebih kita tingkatkan kualitasnya. Setelah dikurasi, ada 19 builder yang bawa motor custom dan 24 seniman dengan karya-karya terbaiknya.  Selain Jakarta, Bandung, Jogja, Bali yang selama ini menjadi benchmark, tahun ini kita melebar mengangkat potensi Jawa Timur yang tengah menggeliat yakni Brew’s Garage (Surabaya) dan Rocket Fantasy Garage (Sidoarjo) ,” sebut Mandra.

Selain dua talenta Jawa Timur di aats, beberapa muka baru yang akan tampil di  Sekepal Aspal SAIME 2017 terdapat nama-nama Oktaf Royal Queen, Lightning Cycle, Axietrus Garage, Zero Skill Cycles,  Coba Coba Custom dan m.o.t.o.t.r.i.g.g.e.r. Sementara dari para artist yang siap menghadirkan karyanya akan diisi  nama-nama antara lain Eddie Hara, The Popo, Uji Handoko, The Vulture Sysndicate .

Sedangkan pengunjung Sekepal Aspal SAIME 2017 yang didukung oleh Go Ahead People, Moto Guzzi, dan FMC Speed Supply akan disajikan aksi panggung dari Kelelawar Malam, Speedkill, D’jenks, Kick Your Motor Noise, Godplant, dan Stairway To Zinna.

Ada apalagi di SAIME 2017? Tentu saja, jangan lupa siapkan motor custom Anda dari sekarang karena mereka seperti biasanya akan memilih deretan motor yang berparkir melalui  Parking Lot Pick.

Sekepal Aspal juga akan menjadi arena para penggiat custom lainnya memajang produk terbaiknya seperti Thrive MC yang akan meluncurkan resmi divisi khusus custom parts T/H/R/V.

Selain itu dukungan tetap diberikan Fourspeed Metalwerks, Royale Helmets, RidersandRules, Gearhead Monkey Garage, Mooneyes Jakarta, S&S Indonesia, Biznet Networks, dan Lawless Jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*