Bidik Market Lebih Luas, FMC Speed Supply Rilis Koleksi Urban Outdoor di BBQ Ride 2023

0
FMC Speed Supply Rilis Koleksi Urban Outdoor di BBQ Ride 2023. Foto: Arif

NaikMotor – Panggung BBQ Ride 2023 menjadi momentum FMC Speed Supply, brand fashion streetwear asal Bandung untuk merilis resmi koleksi terbarunya, Urban Outdoor. Targetnya adalah merangkul pasar lebih luas yang berkaitan dengan aktivitas luar ruang serta tetap memperhatikan sisi fashion dan kualitas 

Sebagai brand yang turut membesarkan BBQ Ride, FMC Speed Supply terus berinovasi melahirkan beberapa produk apparel yang tetap sejalan dengan aktivitas otomotif.  Sampai kemudian merilis koleksi Urban Outdoor sebagai produk untuk merangkul pasar lain lebih luas selain kalangan skena custom culture.

Pemandangan lain tertuju pada booth FMC Speed Supply di arena BBQ Ride 2023 Fusion Culture karena tampil beda dengan dipagari pohon. Menengok ke dalam juga ditata dengan perlengkapan kemping dari tenda serta kursi lipat yang biasa digunakan para adventurer. Displaynya  selain motor Honda CT125 yang bergenre adventure, juga ada  koleksi outwear dari mulai t-shirt, topi hingga vest yang khas sering dilihat para pemancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here