Mendorong Batas Budaya Kustom ala Deus Ex Machina di BBQ Ride 2023

0
Deus Ex Machina menikmati perjalanan di Bandung sambil mendukung BBQ Ride 2023. Foto: Deus eX Machina

NaikMotor – Di antara para tenant di BBQ Ride 2023 Fusion Culture adalah terdapat brand yang lekat dengan dunia kustom, Deus Ex Machina. Sandi Maulana dan Dede Juntha yang didaulat menjadi keluarga Deus menjadi bagian dari cara mereka merangkul komunitas kustom dengan keahliannya.

Deus Ex Machina bergabung dengan 150 peserta BBQ Ride lainnya, 11-12 Maret 2023 kemarin di Summarecon Mall Bandung dan menjadi saksi kemeriahan acara yang dikunjungi 12 ribu penonton. BBQ Ride menjadi salah satu acara yang dinantikan di skena otomotif sehingga banyak diserbu otomotif enthusiast dari berbagai daerah. BBQ Ride tidak hanya tentang penjualan,  kebanyakan orang senang menikmati berbagai instalasi seni dan fotografi, termasuk penampilan musik dari beberapa band populer seperti Jangar dari Bali, The Panturas, dan Pure Saturday.

Bukan sekadar memamerkan beberapa produk kustomnya, namun  Deus Ex Machina melalui koleksi outwear terbaiknya turut  menarik perhatian dan pujian pengunjung. Bagian dari keluarga Deus, Sandi Maulana dan Dede Juntha serta tim lainnya turut berpartisipasi  dengan berbagi keahlian dan semangat mereka dalam budaya kustom serta membahas tren terbaru industri ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here