Mendorong Batas Budaya Kustom ala Deus Ex Machina di BBQ Ride 2023

0

Selain itu, salah satu acara Deus menikmati keindahan Bandung adalah mengajak pengendara dari komunitas Manasi Ride Surabaya dan Solace Motor dari Jakarta, dalam sebuah kemasan perjalanan lain. Tujuannya bisa berhenti di beberapa tempat indah dan berbagi cerita, kopi, tawa, dan pengalaman.

“Kami menikmati ini sebagai gaya hidup. Kami memiliki nilai dan visi yang sama dalam mempromosikan budaya kustom dan sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim yang penuh solid dan kreatif”. Sedangkan Dede menambahkan, “Kami tidak sabar untuk terlibat dengan komunitas dan pengunjung serta berbagi keahlian dan semangat kami dalam budaya kustom. Kami percaya bahwa Deus Ex Machina adalah platform yang sempurna untuk menampilkan gaya unik kami dan menginspirasi orang lain untuk merangkul kreativitas dan individualitas mereka.”

“Kami selalu mengeksplorasi kedalaman baru dan mendorong batas-batas, dan acara ini bukanlah pengecualian,” ujar Jehan Khaleda, Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia. “Sejak kami tiba,kami sangat antusias untuk menciptakan inklusivitas dan antusiasme gaya hidup Deus Ex Machina serta fokus yang kuat pada ekspresi identitas di Generasi Y. Acara ini memberi kami kesempatan sempurna untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dengan memperkenalkan cara baru dan segar untuk berinteraksi dengan komunitas.” (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here