Bidik Market Lebih Luas, FMC Speed Supply Rilis Koleksi Urban Outdoor di BBQ Ride 2023

0

Joy menambahkan bahwa masa pandemi menjadi bagian dari awal munculnya pengembangan produk outdoor ini dengan berbagai keterbatasan kegiatan di masyarakat.” Koleksi ini dibuat dengan melihat pola gaya hidup kalangan urban yang makin dinamis dari berbagai kegiatan khususnya berkaitan dengan luar ruang baik secara keluarga maupun komunitasnya. Outfit yang stylish dan fashionable adalah bagian dari market ini yang bisa digunakan untuk teman aktivitasnya.

Saatnya sekarang kami hadirkan produk koleksi Urban Outdoor ini di acara BBQ Ride 2023 yang kami kemas dari mulai desain booth serta melibatkan berbagai latar belakang profesi pada perkenalannya” sebut Joy.

Dikaitkan dengan tema BBQ Ride 2023 Fusion Cultur, 11-12 Maret 2023 yang mengombinasikan semua latar budaya bermotor, koleksi Urban Outdoor juga menjadi salah satu yang menyesuaikannya. Ada sekitar 25 koleksi Urban Outdoor dari FMC Speed Supply yang ditawarkan dari outwear hingga perlengkapan pendukungnya yang bisa dilihat di akun instagram @fmc_speedsupply. Dari sisi distribusi, FMC juga telah melebarkan sayapnya hingga Kalimantan dan kawasan timur Indonesia.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here