Indonesia Motorcycle History 2017 Disemuti Motoris

0
Indonesia Motorcycle History 2017 Disemuti Motoris
Ratusan motoris dari berbagai komunitas menyemuti Indonesia Motorcycle History 2017. Foto: Yusuf Arief

Naikmotor — Ratusan motoris yang berasal dari berbagai komunitas menyemuti Indonesia Motorcycle History 2017 yang berlangsung pada Minggu, 30 Juli 2017 di Synthesis, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung sejak pagi hari ini diawali dengan city riding yang mengambil start dari Taman Pati Unus menuju lokasi Indonesia Motorcycle History 2017. Bermacam tipe sepeda motor Suzuki mulai dari tahun tua hingga lansiran terbaru hadir meramaikan acara yang memadukan pameran serta sejarah perjalanan Suzuki di Indonesia.

Tercatat 12 komunitas Suzuki hadir sejak pagi hingga malam hari. Diantaranya, Suzuki Satria FU-150 Club (SSFC), Satria Club Indonesia (SCI), FU-150 Injeksi Club Indonesia (FUCI), GSX-Club Indonesia (GCI), GSX-Community, ION, Big Bike Suzuki Inc (BIGS Inc),KOSTER Indonesia, BURGMANIAN Indonesia, Suzuki Riders F150 Club (SRFC), Thunder125 Indonesia Club (TCI) dan Satria F150 Indenpenden (SFI)

Tidak ketinggalan dengan komunitas sepeda motor merek lain seperti Biker Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) dan Royal Riders Indonesia yang juga turut hadir di acara ini. Berikut foto-foto keceriaan para motoris saat menyemuti Indonesia Motorcycle History 2017. (NM/ YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here