Ride for Tora Sudiro dari Sportster Indonesia, Artis dan Komunitas Motor

0
ride for tora sudiro dari sporster indonesia
Komunitas motor dan para artis menggelar Ride for Tora Sudiro, Minggu (6/8/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Kasus hukum yang tengah membelit aktor sekaligus penggemar motor Tora Sudiro mendapat perhatian dari para rekan seprofesi hingga komunitas motor. Ride for Tora Sudiro dari Sportster Indonesia digelar sebagai bentuk dukungan moril untuk Tora, Minggu (6/8/2017).

Tagar dukungan untuk Tora Sudiro menggema di media sosial yakni #sayabersamatora sejak tadi malam. Kalangan komunitas yang dikenal dekat dengan Tora seperti Scooterfixed mengajak untuk memberik dukungan moril untuk Tora termasuk Sportster Indonesia dan kalangan selebritis.

Nama-nama selebritis yang dikenal juga sebagai penggemar motor seperti Gading Marten, Desta, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Melky Bajaj, dan Isa Bajaj ikut mendukung acara Ride for Tora Sudiro.  Mereka bergabung dengan komunitas Sportster Indonesia  dengan mengunjungi Polres Jakarta Selatan tempat Tora diperiksa.

Menurut President Sportster Indonesia Adjie Kemal, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitasnya. “Ini sebagai bentuk bahwa kami selalu ada untuk Tora Sudiro. Tora adalah orang yang baik, dan juga sahabat kami. Selain itu, Tora juga pernah menjadi bagian dari keluarga Sportster Indonesia. Bahkan, hingga saat ini beliau selalu mendukung ketika Sportster Indonesia mengadakan acara,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Adjie, sudah sewajarnya sebagai sahabat Tora membuat kegiatan yang bersifat murni solidaritas untuk Tora. “ Ride for Tora inilah salah satu bentuk wujud dukungan kami untuk Tora. Selain itu, tentu tidak lupa kami panjatkan doa bersama agar Tora selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi semua masalah,” tuturnya.

Selain Sportster Indonesia, kegiatan Ride for Tora ini juga melibatkan komunitas motor lain yang memiliki misi dukungan yang sama. Di antaranya adalah Scooterfixed, Nongols, Black Angels, Triumph Riders, Piston Pirates, dan Tremorz.

“Tadi pagi kami datang ke sana berharap bisa ketemu Ka Tor, cuma belum dikasih kesempatan ketemu langsung, tapi kamu pasti merasakan kehadiran kami kan? Semangat Ka Tor, doa kami bersama supaya masalah ini cepat selesai” cuit Melki Bajaj melalui akun instagramnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY