Inilah Daftar 16 Pemenang Undian Program Beli Motor Dapat Motor dari Wahana

0
program Beli motor dapat motor
Wahana Honda melakukan pengundian untuk 16 pemenanng hadiah 16 unit motor di Jakarta Fair 2017. Foto:Arif

NaikMotor- PT Wahana Makmur Sejati melakukan pengundian hadiah program Beli Motor Dapat Motor  di Jakarta Fair 2017. Di hadapan pihak kepolisian, Kementerian Sosial, notaris, mereka mendapatkan pemenang undian hadiah 16 motor dari Wahana Honda, Kamis (10/8/2017) di Gedung Wahana Artha, Jalan Gunung Sahari Jakarta. Pusat.

Program Beli Motor Dapat Motor digelar Wahana Honda  di Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017 lalu  secara kredit maupun tunai melalui program Beli Motor Dapat Motor. Adapun 16 unit motor yang diundi adalah  13 unit Honda BeAT dan 3 Unit tipe sport Honda CB150R.

“ Jakarta Fair adalah momen yang spesial bagi wahana. Berskala nasional, Pengunjung Jakarta Fair sangat beragam dan potesnial untuk memasarkan beragam pilihan produk Honda. Untuk itulah kami juga berikan promo yang spesial juga bagi konsumen,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Promo ini terbukti ampuh karena selama Jakarta Fair 2017, penjualan Wahana Honda mencapai 5.218 unit (all type) terjual. Dari jumlah tersebut, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang utama ‘ penjualan dengan memberikan distribusi hingga 1.903 unit.

Terkait dengan pengumuman pemenang promo beli motor dapat motor ini, Wahana menghimbau kepada seluruh konsumen Honda di Jakarta Fair 2017 untuk waspada kemungkinan penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. “ Seluruh pemenang akan kami hubungi langsung setelah pengundian berakhir. Mohon untuk waspada dengan kemungkinan penipuan, tunggu konfirmasi resmi dari Wahana, “ tutup Ario. (Arif/nm)

Berikut daftar pemenang undian  16 motor dari Wahana Honda

13 Unit Honda BeAT eSP

  1. Marlinah.
  2. Yasfariaty.
  3. I Made Wasta, MA.
  4. Muhammad Guntur Permadi.
  5. Waluyo.
  6. Jani Rusli.
  7. Diah Retnowati QQ Fannia Fellialnyoo.
  8. Trixie Ayu Pakarti.
  9. Rimah.
  10. Lodewik Daniel Lubis
  11. Ronald Sihaloho
  12. Tan Irwan.
  13. Nurul Hotimah.

3 Unit Honda CB150R Special Edition

  1. Sari Kusumaningrum.
  2. Hj. Siti Maria
  3. Oktavia Biastuti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here