Pol Espargaro Tantang Bradley Smith Geber R25 di Indonesia

0
115

Livery-MotoGP-R-Series_2

Jakarta (naikmotor) – Pol Espargaro tantang Bradley Smith geber R25di Indonesia melalui twitter, pasca peluncuran livery Yamaha Tech3 MotoGP di varian R25 dan R15, akhir pekan lalu.

Diluncurkannya livery kuda pacu Monster Tech3 MotoGP pada varian R15 dan R25 oleh Yamaha Indonesia, di Otobursa 2015 Senayan, akhir pekan lalu disambut antusias Pol Esparagro, pembalap Yamaha Monster Tech3 di MotoGP.

”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol Espargaro.

Pembalap Spanyol, 23 tahun itu juga berkicau di twitter menantang rekan setimnya Bradley memacunya di Indonesia. “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”, kicau mereka.

Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand Februari lalu, bersama dengan dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand.(rls/NM)

Pol-Esparagaro-tantang-Bradley-Smith-di-Twitter

 

LEAVE A REPLY

*