Motorbaik 2017 Hari Kedua Ziarah ke Makam Bung Karno dan Finis di Bromo

0
Motorbaik 2017 Hari Kedua Ziarah ke Makam Bung Karno
Makam Bung Karno di Blitar menjadi tujuan di hari kedua simPATI Motorbaik Adventure 2017, Selasa (21/8/2017). Foto: @gradykayzel

NaikMotor – Perjalanan para publik figur dalam simPATI Motorbaik Adventure 2017 melanjutkan tujuannya ke Bromo dari Kediri. Tim Motorbaik 2017 hari kedua ziarah ke makam Bung Karno di Blitar dan finis di Bromo.

Lima belas publik figur yang terlibat dalam perjalana tahun ini  terdiri dari Ananda Omesh, Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara, Denny Chasmala,  Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas, M Fadli dan Ari Wibowo, ditambah satu pemenang kuis digital.

Etape ini menghabiskan total perjalanan sejauh 177,2 Km. Sebelumnya di Kediri, mereka disambut pemerintah daerah di sana sekaligus bertemu dengan atlet disabilitas, Nanda Mei Sholilah, sesuai tema kali ini yakni Belajar Menjadi Indonesia.

Perjalananan tim Motorbaik 2017 hari kedua ziarah ke makam Bung Karno di Blitar dilanjutkan ke Malang untuk bertemu Bapk Handoyo, pelestari kerajinan topeng. Mereka juga berkesempatan melihat proses pembutannya sekaligus belajar menari topeng.

Tujuan berikutnya adalah makan siang dan bersiap menuju Bromo. Di sinilah mereka diuji kemampuan mengendalikan motornya menaklukan tantangan trek pasir di Bromo.  Mereka akhirnya beristirahat di Bromo untuk persiapan etape berikutnya ke Situbondo pada esok hari. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here