Pengelola Sepang Hadirkan Pembalap Legenda di WSBK Malaysia

0
Troy Corser (kiri) memberikan semangat pada Troy Bayliss saat didaulat jadi pembalap pengganti. Keduanya adalah pembalap legenda di ajang WSBK.
Troy Corser memberikan semangat pada Troy Bayliss saat didaulat jadi pembalap pengganti. Keduanya adalah pembalap legenda di ajang WSBK.
Troy Corser memberikan semangat pada Troy Bayliss saat didaulat jadi pembalap pengganti. Keduanya adalah pembalap legenda di ajang WSBK.

Sepang (naikmotor) – Sirkuit Sepang Malaysia, adalah satu-satunya sirkuit penyelenggara event balap dunia seperti MotoGP, World Superbike dan Formula 1, yang paling dekat dengan Indonesia. Wajar jika mereka selalu menyiapkan kejutan spesial dalam penyelenggaraan event balap tersebut.

Kali ini mereka bakal memberikan kejutan pada pelaksanaan event World Superbike Championship (WSBK) seri Malaysia yang akan berlangsung pada 2 Agustus 2015 mendatang. Meski masih cukup lama, namun event itu tentu sudah harus dipromosikan sejak dini.

Nah, kabar yang paling santer sekarang adalah pengelola sirkuit Sepang, bakal mendatangkan pembalap legenda untuk balapan di WSBK Malaysia nantinya. Tapi mereka belum menyebut nama atau masih merahasiakan siapa pembalap tersebut. Lantaran ini akan jadi kejutan tersendiri dari sang pengelola.

“Jujur saja, kami pengelola sirkuit masih melakukan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan dengan sang pembalap. Kami jelas akan sangat bangga jika bisa berkolaborasi dengan mereka. Artinya itu akan jadi kejutan besar bagi semua fans yang datang menonton nantinya. Semoga tidak lama lagi bisa diumumkan namanya,” jelas Dato’ Razlan Razali selaku Chief Executive Officer SIC.

Namun status pembalap legenda itu tidak akan meningkat menjadi pembalap tetap. Lantaran mereka menghadirkannya memang untuk menarik para fans balap motor dunia. Tentunya berbeda dengan kembalinya Troy Bayliss sebagai pengganti Davide Giugliano yang cedera di seri pembuka WSBK Australia lalu. Hmm, siapa ya? (Spy/NM) Foto: Dorna WSBK

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here