BMW S1000R Custom Deus Ex Machina untuk Orlando Bloom

1
230

bmw-s1000r-orlando-bloom-1-1

California (naikmotor) – Aktor Hollywood, Orlando Bloom dikenal sebagai penggemar motor BMW klasik. Kali ini dia memilih BMW S1000R untuk dicustom oleh Deus Ex Machina.

Di sela-sela jeda aktivitas entertainment-nya, Bloom banyak menghabiskan waktu bermain motor. BMW Motorrad dalam rilisnya mengungkapkan, semua orang tahu Orlando Bloom adalah aktor sukses, tapi tidak semua orang tahu semangatnya sebagai penggemar BMW. Orlando Bloom hobi memacu motor serta mengoleksi sejumlah motor BMW termasuk model klasik.

Aktor kelahiran Inggris, Orlando Bloom memiliki pertemanan yang baik dengan Michael “Woolie” Woolaway, pemilik Deus Ex Machina di Venice California. Dia tidak memilih BMW R Nine T yang lebih mudah dicustom, namun justru menyodorkan S1000R.

BMW S1000R Custom Deus ExMachina untuk Orlando Bloom tersebut didokumentasikan pada sebuah video berjudul 4Cyl, karya Arthur de Kersauson dan Clement Beauvais didukung BMW Motorrad. Video berdurasi 4 menit, 21 detik tersebut menceritakan hubungan antara Orlando dan Michael kemudian mengenai hobinya bersepeda motor.

Video 4 Cyl mengambil lokasi di workshop Deus Ex Machina di Venice serta Malibu Hills sekaligus ujicoba Orlando memacu roadster BMW tersebut. (Arif/nm) Foto: BMW Motorrad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*