Corsa Platinum Experience, Uji Performa Merangkul Komunitas

0

Corsa-Platinum

Jakarta (naikmotor) – Melalui Corsa Platinum Experience, uji performa merangkul komunitas akan menjadi kampanye baru dalam pemasaran ban Corsa Platinum.

Melibatkan 10 klub terseleksi, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) produsen ban Corsa, mengajak mereka menguji kualitas ban Corsa Platinum R26 untuk klub skuter matik dan Corsa Platinum R93 untuk klub sport bike, hari ini, Sabtu (23/5) di Gedung Achilles, Kedoya Jakarta Barat.

Selanjutnya mereka akan diminta testimoni melalui media social Corsa di twitter dan Facebook atas kualitas bannya. “ Kita ingin tahu feedback dari mereka langsung soal kualitasnya karena sejak pertama diluncurkan di Parjo 2015 lalu, respons pasar terhadap ban Corsa Platinum cukup tinggi khususnya di Jawa dan Sumatera, “ sebut M Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA.

Menurut Zein, ada dua strategi yang dijalankan dalam pemasaran Corsa Platinum, yakni melalui agen dealer langsung ke end user, serta melalui komunitas yang memiliki passion lebih terhadap motornya.

“Untuk klub sport seperti Ninja, V-Ixion, Byson kita berikan harga Rp 250 ribu, sementara untuk pengguna skuter matik Rp 150 ribu untuk ban Corsa Platinum termasuk penggantian.Kita panggil bengkel yang terbiasa menangani motor sport bike untuk mengganti ban mereka. Sambil menunggu,kita memberikan edukasi dan pengetahuan seputar ban,” tambahnya.

Pada saat peluncuran, harga Ban Corsa Platinum R26 mulai dari Rp 172.000-249.000, sementara Corsa Platinum R93 mulai dari Rp 570.000 sampai Rp 807.000.

Pola ini ditambahkan Zein, akan diterapkan di kota lainnya, antara lain Palembang, Bengkulu, Jambi, mengikuti demand yang ada. “Artinya kita sesuaikan suplai ban yang ada dengan demand di daerah tersebut karena ini bukan ban Corsa reguler yang tentunya salah satu penggunanya adalah para anggota klub yang memperlakukan motor tidak sekadar transportasi semata namun juga simbol gaya dan performa,” sebutnya. (Arif/nm) Foto: Spy

Corsa-Platinum1

LEAVE A REPLY